Pukul Indonesia, Ini Kata Pelatih Filipina

Pukul Indonesia, Ini Kata Pelatih Filipina
Skuat Filipina selebrasi gol. Foto: aff

jpnn.com - HANOI - Filipina sukses melangkah ke semifinal Piala AFF untuk ketiga kalinya secara beruntun, usai menenggelamkan Indonesia denga skor telak 4-0, di My Dinh Stadium Hanoi, Vietnam, Selasa (25/11).

Pelatih Filipina, Thomas Dooley mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. "Jelas saya sangat senang kami sudah memastikan semifinal pada laga kedua. Kami tidak memprediksi ini," ujar Dooley seperti dilansir situs AFF, Selasa (25/11).

Hingga match day kedua, Filipina memuncaki Grup A dengan 6 poin, dibuntuti tuan rumah grup, Vietnam dengan 4 poin. Apapun hasil laga terakhir melawan Vietnam di pertandingan terakhir, Filipina sudah sah memegang tiket 4 Besar karena nilainya sudah tak terkejar lagi oleh Indonesia (1) dan Laos (0).

"Penampilan (tim) yang sempurna, anda tidak bisa bermain lebih baik dalam situasi seperti kami dan itulah mengapa saya bangga kepada semua pemain. Saya pikir kami mengontrol pertandingan dari awal. Kami punya lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol, namun saya senang dengan skor empat kosong," pungkas Dooley. (adk/jpnn)

HANOI - Filipina sukses melangkah ke semifinal Piala AFF untuk ketiga kalinya secara beruntun, usai menenggelamkan Indonesia denga skor telak 4-0,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News