Sesama Aktris GGS Bersaing di SCTV Award

Sesama Aktris GGS Bersaing di SCTV Award
Sesama Aktris GGS Bersaing di SCTV Award

jpnn.com - Beberapa artis yang berperan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) berhasil masuk nominasi dalam SCTV Award bertajuk 'Cinta Teristimewa' yang akan disiarkan langsung pada 29 November mendatang. Mereka akan bersaing untuk menjadi pemeran terbaik dalam ajang ini.

"Ajang penganugerahan bergengsi ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap insan pertelevisian yang telah banyak menghasilkan karya yang menghibur bagi pemirsa di rumah. Sudah menjadi komitmen SCTV untuk mendukung para pelaku industri hiburan tanah air yang menghasilkan karya berkualitas," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV ditemui saat jumpa pers SCTV Award di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Ada yang menarik dalam nominasi yang telah ada, yakni keberadaan Prilly Latuconsina dan Jessica Mila dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Karenanya, Prilly mengakui sangat terancam dengan keberadaan sahabatnya tersebut.

"Saingan terberat Jessica Mila, kita satu sinetron dan aku udah seperti kakak-adik jadi rasanya gimana gitu," ungkap Prilly.

Selain itu, ada beberapa kategori lainnya yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Boygirl Band Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop, dan Program Paling Ngetop. Sedikit berbeda dari sebelumnya, dua kategori baru akan ditambahkan pada SCTV Award 2014 yakni Artis Cilik Paling Ngetop dan Sountrack Sinetron Paling Ngetop.

Demi kemeriahan acara, sederet musisi tanah air seperti Setia Band, Syahrini, Armada, Five Minutes, Iis Dahlia, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, dan para pemain sinetron SCTV akan memberikan penampilan terbaiknya. Acara ini juga akan dipandu oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, dan Audi Marissa. (mg1/jpnn)


Beberapa artis yang berperan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) berhasil masuk nominasi dalam SCTV Award bertajuk 'Cinta Teristimewa'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News