Justin Bieber Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

Justin Bieber Selebriti Berpenghasilan Tertinggi
Justin Bieber. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NEW YORK - Justin Bieber, 20, belakangan ini sering menghiasi pemberitaan karena kelakuan negatif ketimbang soal musik. Meski demikian, Bieber masih memiliki pendapatan tertinggi tahun ini. Majalah bisnis Forbes merilis 10 daftar selebriti dunia di bawah usia 30 tahun dengan penghasilan tertinggi tahun ini. Hasilnya, Bieber berada di urutan pertama.

Yang dihitung Forbes adalah penghasilan dalam kurun waktu Juni 2013-Juni 2014. Dan, pelantun Never Say Never itu meraup USD 80 juta (Rp 971 miliar).

Penghasilan tersebut lebih banyak dihasilkan dari tur dunia yang dia lakukan. Sebab, untuk penjualan album sendiri, penyanyi kontroversial tersebut belum merilis album lagi sampai sekarang. Kali terakhir dia merilis album Journals pada 23 Desember tahun lalu.

"Kami menghitung berdasar laba yang diperoleh selama kurun waktu itu. Jumlah tersebut tidak kami kurangi untuk biaya pajak, fee manajemen, maupun biaya lain yang berhubungan dengan kebutuhan selebriti." Begitu penjelasan Forbes.

Saat ini Bieber dikabarkan menggarap album baru. Dia berkolaborasi dengan Cody Simpson untuk mengisi album yang dirilis dalam waktu dekat.

Meski penghasilannya masih banyak, bisa dibilang penyanyi yang memiliki hubungan cinta rumit dengan Selena Gomez itu mengalami tahun yang berat. Sebab, bukannya membuat prestasi, dia justru banyak mencetak berita sensasi. Beberapa kali pula Bieber mengalami masalah hukum setahun ini.

Selebriti lain yang berada di bawah Bieber adalah One Direction dengan penghasilan Rp 910 miliar, Taylor Swift (Rp 777 miliar), Bruno Mars (Rp 728 miliar), dan Rihanna (Rp 582 miliar). Jennifer Lawrence menjadi satu-satunya aktris yang berada dalam 10 besar selebriti dengan penghasilan tertinggi. Lawrence menempati peringkat ketujuh di bawah Miley Cyrus dengan penghasilan Rp 412 miliar. (c17/jan)


NEW YORK - Justin Bieber, 20, belakangan ini sering menghiasi pemberitaan karena kelakuan negatif ketimbang soal musik. Meski demikian, Bieber masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News