Messi 3 Gol, Barca Gunduli APOEL Nicosia

Messi 3 Gol, Barca Gunduli APOEL Nicosia
Lionel Messi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - NICOSIA - Lionel Messi kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Barcelona. Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona ketika menggunduli APOEL Nicosia dengan skor 4-0 (2-0) pada laga kelima Liga Champions 2014/2015 di GSP Stadium, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Namun, Luis Suarez adalah pemain yang membuka pesta gol Barcelona pada menit ke-27. Saat itu, penyerang bengal asal Uruguay tersebut bisa memaksimalkan umpan Jordi Alba.

Sisa laga menjadi milik Lionel Messi untuk unjuk gigi. Penyerang berjuluk Si Kutu itu sukses mencetak gol kedua Barcelona usai bekerja sama dengan Rafinha pada menit ke-38.

Messi mencetak gol kedua setelah mendapat umpan Dani Alves pada menit ke-58. Messi akhirnya mencetak hat-trick lewat golnya tiga menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu membuat Barcelona masih terpaku di urutan kedua dengan koleksi 12 angka. Sementara, APOEL harus puas terdampar di posisi juru kunci dengan torehan satu angka. (jos/jpnn)


NICOSIA - Lionel Messi kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Barcelona. Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona ketika menggunduli APOEL Nicosia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News