Petani Diduga Dibunuh Menantu dan Anak Tiri

Petani Diduga Dibunuh Menantu dan Anak Tiri
Petani Diduga Dibunuh Menantu dan Anak Tiri

jpnn.com - PADANG -  Dipicu masalah sepele, seorang petani meninggal setelah enam tusukan bersarang di bagian perutnya. Meski sempat dirawat selama empat hari di RSUP M Djamil Padang, nyawa korban yang bernama Burhan (47) ini tidak tertolong lagi karena luka parah di bagian perut pada Selas (25/11) pukul 00.01 WIB.

Informasi yang dihimpun Posmetro Padang (Grup JPNN.com), aksi penusukan yang mengakibatkan Burhan meninggal tersebut diduga dilakukan oleh menantu dan anak tiri korban sendiri di rumahnya di kawasan Kayu Kalek, Kecamatan Koto Tangah pada Jumat (21/11) lalu.

Menurut Sudirman (45), adik kandung korban saat ditemui di RSUP M Djamil Padang mengatakan, pihak keluarga korban sama sekali tidak mengetahui aksi penusukan yang mengakibatkan meninggalnya Burhan tersebut.

Dia baru diberitahu kalau Burhan dibawa ke RSUP M Djamil Padang pada Jumat subuh dan disebut menderita sakit di usus. Dan pada Minggu (23/11) siang, istri korban yakni Eti (45) juga menegaskan kalau korban ini memang terkena usus buntu dan harus dioperasi.

Mendapat kabar tersebut, dia bersama anggota keluarga yang lain langsung menuju ke RSUP M Djamil. Namun, saat sampai di sana, korban ditemukan tidak sadarkan diri. Masih tidak puas, keesokan harinya sehabis Magrib, Sudirman kembali mendatangi korban di ruang perawatan.

“Saat itulah dia bercerita kepada saya kalau dirinya ditusuk oleh anak tiri dan menantunya di rumah,” jelas Sudirman.

Tidak tenang, Sudirman pun menanyai hal tersebut ke dokter tanpa memberitatahu istri korban. Sudirman curiga kalau istri korban sengaja membohonginya dengan mengatakan kalau Burhan akan operasi usus buntu.

“Setahu saya, selama hidup dia tidak ada riwayat sakit usus buntu, ini yang membuat kami heran pak,” ucapnya.

PADANG -  Dipicu masalah sepele, seorang petani meninggal setelah enam tusukan bersarang di bagian perutnya. Meski sempat dirawat selama empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News