Tertimpa Motor, Bocah TK Tewas

Tertimpa Motor, Bocah TK Tewas
Tertimpa Motor, Bocah TK Tewas

jpnn.com - CIREBON – Diduga kurang pengawasan orangtua, seorang bocah berusia lima tahun dan masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) tewas akibat tertimpa sepeda motor, Selasa (25/11).  Korban adalah Khoirunnisa, warga Desa Ciawiasih, Dusun II, RT 05 RW 02, Blok Citaman, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa tragis yang dialami Khoirunnisa ini berawal, siang itu korban dibonceng sang bunda yakni Ny Siti Aminah (40) menggunakan sepeda motor menuju sawah untuk mengantar makan siang untuk petani di desanya.

Sesampainya di TKP, Ny Siti Aminah turun dari sepeda motor dan membawa makanan itu ke sawah. Sedangkan korban ditinggal duduk di atas jok sepeda motor seorang diri yang terparkir samping sebuah parit.

Di saat sang bunda sedang membereskan peralatan makan, korban yang sedang asyik duduk di jok sambil menggoyang-goyangkan sepeda motor ibunya itu roboh. Korban pun terjatuh ke dalam parit dan tubuhnya tertimpa sepeda motor tersebut.

Mengetahui kejadian itu, sang bunda berteriak minta tolong sehingga semua orang yang ada di TKP berlarian menolong bocah malang tersebut. Korban kemudian langsung dibawa ke sebuah rumah sakit di Astanajapura untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun Tuhan berkehendak lain, dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Keluarga korban kemudian membawa jenazah Khoirunnisa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Rabu (26/11), Kapolsek Susukan Ebak AKP Subagyo SH membenarkan adanya peritiwa tersebut.

“Kejadian itu murni kecelakaan tidak ada unsur kekerasan atau pembunuhan. Pihak keluarganya pun sudah menerima dan mengikhlaskan musibah tersebut. Saya mengimbau agar warga masyarakat berhati-hati dan memperhatikan keselamatan anak-anaknya,” katanya.(jpnn)


CIREBON – Diduga kurang pengawasan orangtua, seorang bocah berusia lima tahun dan masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) tewas akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News