Titiek Soeharto Sebut Menko Polhukam Parno

Titiek Soeharto Sebut Menko Polhukam Parno
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar, Titiek Soeharto mengecam statement Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edy, yang menurutnya ikut campur mengurus internal partainya.

Titik sendiri menyayangkan adanya bentrok di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. Namun tidak selayaknya seorang Menko Polhukam dengan gegabah mengeluarkan permintaan kepada Polri agar tak mengeluarkan izin Munas Golkar yang akan diselenggarakan di Bali, 30 November nanti.

"Kita pertanyakan sikap Menko Polhukam yang melarang Golkar melakukan Munas. Kenapa Menko Polhukam parno (paranoid/berasumsi aneh-aneh, rasa takut berlebihan) gitu padahal kita ingin menggelar acara internal partai," kata Titik di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/11).

Hal senada kembali ditegaskan oleh Sekretaris Fraksi Golkar di DPR, Bambang Soesatyo, yang menyebut statement Tedjo sebagai bentuk campur tangan pemerintah.

"Pernyataan Menko Polhukam semakin mengkonfirmasi campur tangan dan intervensi kekuasaan terhadap rumah tangga partai Golkar. Ini menjadi preseden buruk," kata Bambang. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar, Titiek Soeharto mengecam statement Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan (Menko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News