Dukung Menko Polhukam, Sarankan Ical Fokus Urus Utang

Dukung Menko Polhukam, Sarankan Ical Fokus Urus Utang
Melchias Markus Mekeng. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Desakan agar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB alias Ical) tidak ngotot maju kembali dalam pemilihan ketum partai berlambang beringin itu, juga disuarakan Anggota DPR Fraksi Golkar, Melchias Markus Mekeng.

Bahkan, Mekeng menyarankan agar Ical fokus saja mengurus utang-utangnya dari pada menyibukkan diri kembali bersaing dengan kader muda Golkar. Dia menilai Ical sudah gagal mengurus partai.

"ARB sudah gagal dan gak usah maju, umur sudah tua, tidak ada keberhasilan. Lebih baik urus utang, jangan urus partai dan negara," kata Mekeng di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/11).

Menurutnya pelaksanaan Munas akan dilakukan pada Januari 2015 sebagaimana keputusan yang ditetapkan dalam Munas VIII di Pekanbaru, Riau. "Pelaksanaan Munas akhir November dipelintir dan itu untuk melanggengkan kekuasaannya," sambungnya.

Mekeng juga sependapat dengan saran Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan Tedjo Edhy yang meminta demi kemanan, Munas Golkar diadakan Januari 2015. Sehingga izin untuk Munas Bali tak perlu diberikan.

"Apa yang disampaikan oleh Menko Polhukam itu sudah benar dengan tidak memberikan izin untuk pelaksanaan Munas akhir November ini," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Desakan agar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB alias Ical) tidak ngotot maju kembali dalam pemilihan ketum partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News