Apartemen Milik Teman Bupati Muratara Digeledah

Apartemen Milik Teman Bupati Muratara Digeledah
Apartemen Milik Teman Bupati Muratara Digeledah

jpnn.com - JAKARTA -- Direktorat Tindak Pidana Korupsi  Bareskrim Mabes Polri terus menggeber penyidikan kasus dugaan suap penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan.

Rabu (26/11), penyidik melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang diduga terkait dengan kasus yang disidik.

Direktur Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjen Ahmad Wiyagus, mengatakan, tempat yang digeledah adalah apartemen Essence Dharmawangsa di Jakarta Selatan.

Apartemen itu, diduga miliki seorang pria berisinial Har, digeledah kurang lebih 10 orang penyidik Ditipidkor Bareskrim Mabes Polri.

"Penggeledahan di Jalan Dharmawangsa nomor 10 di samping RS Brawijaya, Jaksel," ungkap Wiyagus kepada wartawan di kantornya, Rabu (26/11).

Menurut Wiyagus, Har adalah rekan Bupati Muratara Akisropi Ayub yang diperkenalkan pada tersangka Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Muratara M. Rifai.

Hartono, kata dia, diduga berperan membantu penerimaan CPNS di Jakarta dan uang Rp 2 miliar yang diduga dari para CPNS yang diamankan polisi. rencananya akan disetorkan pada Har.

Selain menggeledah apartemen, polisi juga menggeledah lokasi lain yakni di Jalan Cipunegara II Nomor 18-A RT 03 RW 08, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Direktorat Tindak Pidana Korupsi  Bareskrim Mabes Polri terus menggeber penyidikan kasus dugaan suap penerimaan Calon Pegawai Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News