Layani Ludwig, Jessica Iskandar Tinggalkan Baby El yang Sakit

Layani Ludwig, Jessica Iskandar Tinggalkan Baby El yang Sakit
Layani Ludwig, Jessica Iskandar Tinggalkan Baby El yang Sakit. Foto JPNN.com

jpnn.com - Jessica Iskandar memenuhi panggilan pengadilan terkait permohonan pembatalan nikah yang dilayangkan oleh Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (26/11). Kedati demikian, Jessica tak ingin memberi komentar apapun dan berlalu meninggalkan para awak media.

Menurut Brian Praneda selaku kuasa hukum Jessica, Sikap bungkam dan terburu-buru kliennya lantaran kondisi anak laki-lakinya, El Barack Alexander atau yang kerap disapa Baby El sedang tidak baik kondisi kesehatannya.

"Kebetulan anaknya sedang sakit hari ini jadi dia harus buru-buru untuk kembali ke rumahnya," kata Brian di lokasi persidangan.

"Untuk itu walaupun dalam kondisi anaknya sakit dia tetap menghormati panggilan dan dia hadir di pengadilan ini," tambahnya.

Mengenai hasil sidang mediasi yang sempat berjalan hampir satu jam siang tadi, Brian tak ingin banyak berkomentar dengan alasan sidang mediasi yang bersifat tertutup. Namun, diketahui sidang mediasi kembali mengalami penundaan karena pihak pengadilan masih mengharapkan kehadiran Ludwig sebagai penggugat. (mg1/jpnn)


Jessica Iskandar memenuhi panggilan pengadilan terkait permohonan pembatalan nikah yang dilayangkan oleh Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News