PSSI Mohon Maaf

PSSI Mohon Maaf
foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti meminta maaf kepada seluruh insan sepakbola nasional, menyusul hasil mengecewakan yang diterima timnas Indonesia atas Filipina di AFF Suzuki Cup 2014.

Di laga yang berlangsung Selasa (25/11) itu, Indonesia dicukur dengan skor 0-4. Hasil itu membuat harapan Indonesia untuk lolos hanya tinggal seujung kuku saja. [Baca: Indonesia Kritis].

“Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” ungkap La Nyalla dalam siaran pers PSSI.

La Nyalla menyebutkan, masih ada tugas yang harus dijalani timnas di Piala AFF. Untuk itu dia berharap pemain tetap fokus pada laga melawan Laos yang digelar pada Jumat (28/11). 

"Apapun hasilnya nanti, PSSI akan mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi Timnas yang tertinggal di ajang kali ini.  Bukan sekadar evaluasi. Nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” tandasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti meminta maaf kepada seluruh insan sepakbola nasional, menyusul hasil mengecewakan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News