Fadel Minta Tedjo Cabut Pernyataan

Fadel Minta Tedjo Cabut Pernyataan
Fadel Minta Tedjo Cabut Pernyataan

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad meminta pemerintah tidak mengintervensi masalah internal partainya yang akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) IX di Bali, 30 November mendatang.

Ini ditegaskan Fadel menyikapi statemen Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang meminta Kapolri tidak mengeluar izin untuk Munas Golkar di Bali.

Fadel dengan tegas meminta Tedjo Edhy menarik kembali pernyataan bernuansa politik itu.

"Saya mohon agar pemerintah tidak mengintervensi masalah internal. Kalau diintervensi berkibat negatif dan kami mohon agar dapat ditarik statemen tesebut," kata Fadel di gedung DPR Jakarta, Rabu (26/11).

Fadel sendiri mengaku tahu pernyataan Tedjo Edhy lewat media. Dia tidak habis pikir dan menyayangkan pernyataan yang bernuansa politik.

Mantan Gubernur Gorontalo ini pun menilai pernyataan Menko Pulhukam berlebihan karena tidak sesuai fakta di lapangan.

"Saya diberi isntruksi ketum mengurus di Bali. Kapolda (Bali) bilang kondusif dan kami dapat izin dari Kapolri. Teman-teman menilai ini politis karena Menko Polhukam dari Nasdem. Nasdem tahu semua pecahan Golkar, ini ada permainan politik," tegasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad meminta pemerintah tidak mengintervensi masalah internal partainya yang akan menyelenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News