Jabra Evolve, Headset Berteknologi Antibising

Jabra Evolve, Headset Berteknologi Antibising
Jabra Evolve, Headset Berteknologi Antibising.

jpnn.com - Jabra, perusahaan penyedia solusi Audio asal Denmark memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Jabra Evolve Series. Jabra Evolve Series melahirkan 5 jenis produk yang di desain dengan teknologi andalannya ‘Active Noise Cancellation’ untuk meredam kebisingan suara sehingga para pengguna merasakan suasana nyaman dan tetap berkonsentrasi dalam bekerja. Jabra Evolve adalah seri pertama headset profesional yang diperuntukan untuk para pekerja diantaranya karyawan sebuah perusahaan.

Saat ini desain ruang kantor cenderung terbuka agar terkesan lebih modern. Namun, dampak negatifnya adalah karyawan menjadi kesulitan untuk berkonsentrasi dalam bekerja karena banyaknya gangguan, salah satunya gangguan suara yang menyebabkan produktivitas para karyawan menurun. Jabra Evolve dirancang untuk mengatasi hal tersebut agar para karyawan dapat bekerja dengan konsentrasi penuh sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

“Headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi para pekerja untuk lebih meningkatkan konsentrasi, dan fokus serta nyaman dalam bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang sebagian besar terbuka agar terhindar dari kebisingan dan gangguan disekitar," tutur Managing Director Jabra, Ben Samman, pada acara launching Jabra Evolve di Intercontinental MidPlaza, Jakarta, Selasa (25/11).

Produk yang diluncurkan Jabra Evolve terdiri atas lima seri headset yang semua dibuat untuk meredam suara dan keramaian, baik di kantor maupun luar kantor. Lima varian model tersebut diantaranya Jabra Evolve 20 UC / MS mono & stereo, 30 UC / MS mono & stereo, 40 UC / MS mono & stereo, 65 UC / MS mono & stereo, dan 80 UC / MS stereo. Harga yang ditawarkan mulai dengan Rp 750 ribu untuk seri Jabra Evolve 20 UC Mono hingga Rp 5 juta untuk seri tertinggi, yakni Jabra Evolve 80 UC Stereo.

Jabra Evolve memiliki bantalan earpad yang cukup besar dengan busa yang mengadaptasi bahan katun untuk menjaga kenyaman pengguna agar telinga tak cepat panas. Jabra Evolve dibekali kemampuan kualitas suara yang bagus.

Selain memiliki fitur anti bising, Jabra Evolve juga dilengkapi dengan fitur busy light, lampu yang menyala untuk memberitahukan bahwa sang pengguna sedang tidak ingin diganggu karena kesibukan oleh rekan kerja di kantor atau orang lain di sekitar. Mikrofon boom arm yang terhubung pada headset Jabra Evolve juga berfungsi untuk berkomunikasi lewat telepon ataupun aplikasi pendukung komunikasi lainnnya.

Jabra Evolve akan diapasarkan di Indonesia melalui 2 distributor diantaranya; Hadasah, yang telah berpengalaman selama 17 tahun dalam bisnis Contact Centre, dan Astrindo Starvision telah dipercaya menjadi distributor resmi Jabra di Indonesia selama 2 tahun. (mg2/jpnn)

 


Jabra, perusahaan penyedia solusi Audio asal Denmark memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Jabra Evolve Series. Jabra Evolve Series


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News