Penasaran Tubuh Mahasiswi, Anak Pemilik Indekos Pasang CCTV di Kamar Mandi

Penasaran Tubuh Mahasiswi, Anak Pemilik Indekos Pasang CCTV di Kamar Mandi
Penasaran Tubuh Mahasiswi, Anak Pemilik Indekos Pasang CCTV di Kamar Mandi

jpnn.com - JOGJA – Polsek Umbulharjo di Yogyakarta menerima laporan adanya pemasangan CCTV di salah satu indekos wanita di daerah Gambiranom, Pandean, Umbulharjo, Jogja. Salah seorang penghuni indekos, Un (19), melaporkan dugaan pemasangan CCTV yang dilakukan  Ayw (27), anak pemilik indekos.

Kamera pengintai itu dipasang di kamar mandi kos wanita. Informasi yang dihimpun, hari Jumat (20/11) lalu Ayw sengaja memasang kamera pengintai di salah satu kamar mandi kos. Ia memasang kamera di atas pintu dengan harapan tidak diketahui pengguna kamar mandi. Adapun di indekos itu ada 11 wanita yang rata-rata ber-status sebagai mahasiswa.

Kemudian pada siang harinya, salah satu penghuni kos, Un ingin buang air kecil di kamar mandi. Saat berada di dalam, pandangan tertuju pada satu benda di atas kamar mandi, te-patnya di atas pintu. Merasa curiga, ia pun mengurungkan niatnya untuk pipis. Ia kemudian memberitahu kepada teman satu kosnya.
Un bersama teman-temannya mengecek benda itu. Saat dilihat lebih jelas, ternyata benda itu adalah kamera pe-ngintai. Mereka lantas melepas kamera tersebut.

Sehari setelah itu, mereka kemudian melapor  ke Polsek Umbulharjo. Kapolsek Umbulharjo Kompol Ahmad Nanang Wibowo men-gatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk me-mastikan dugaan itu.

Ayw mengaku sengaja memasang kamera pengintai di kamar mandi. Selama ini ia penasaran dengan tubuh perempuan. Ia ingin melihat perempuan tanpa baju, terutama saat mandi.

“Ayw itu selama ini dikenal anak pendiam dan pemalu. Pacar saja sampai tidak punya, niatnya melihat bentuk tubuh,” kata Nanang seperti dikutip Radar Jogja.

Ia menambahkan, rekaman dari kamera pengintai yang dipasang Ayw di atas pintu kamar mandi belum sempat ditonton. Sebab, Ayw usai memasang kamera pengintai malah tertidur. Benda tersebut sudah diketahui terlebih dulu penghuni kos. “Ayw memasang di atas pintu kamar mandi. Kalau tidak cermat, ya tidak tahu ada kamera,” kata Nanang.

Hasil rekaman itu sempat dibuka. Namun, hasilnya terlihat gelap. Hanya terlihat ada aktivitas salah satu anak kos mengambil handuk dari dalam kamar mandi.(fid/laz/ong/jpnn)

JOGJA – Polsek Umbulharjo di Yogyakarta menerima laporan adanya pemasangan CCTV di salah satu indekos wanita di daerah Gambiranom, Pandean,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News