Pelatih Dortmund: Tak Ada Belas Kasih untuk Arsenal

Pelatih Dortmund: Tak Ada Belas Kasih untuk Arsenal
Jurgen Klopp. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menebar ancaman untuk Arsenal. Meski sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga Champions, Klopp menegaskan timnya datang dan main di Emirates, Kamis (27/11) dini hari nanti, untuk menang.

"Saya tidak mau tahu bagaimana situasi di Arsenal dan sepakbola Inggris. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang-orang di sini (London). Namun yang bisa saya katakan, kami datang ke sini bukan untuk melepas kaki dari pedal gas, tak akan ada belas kasih. Kami ingin mencapai stabilitas," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/11).

Meski berada di zona degradasi Bundesliga (liga utama Jerman), performa Borussia Dortmund di Liga Champions justru berbanding terbalik. Dari empat laga, mereka meraih hasil sempurna. Kini, satu poin saja dari hasil tandang ke markas Arsenal, cukup membuat Dortmund menjadi jawara grup.

"Kami harus berusaha stabil, menggunakan pertandingan nanti untuk kepentingan Bundesliga. Jika kami bermain bagus melawan Arsenal, saya yakin akan membantu kepercayaan dan penampilan kami di Bundesliga," pangkas Klopp. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Tim Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menebar ancaman untuk Arsenal. Meski sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News