Rumor Perpecahan, Abraham Samad: Itu Gosip Murahan

Rumor Perpecahan, Abraham Samad: Itu Gosip Murahan
Abraham Samad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad angkat bicara soal rumor kisruh internal. Kisruh ini disebut-sebut terjadi karena dilatarbelakangi perselihan antara pimpinan dan pegawai KPK.

Abraham menyatakan isu tersebut tidak benar. "Itukan gosip murahan yang kamu buat," kata dia dalam pesan singkat, Rabu (26/11).

Isunya, perselihan itu dipicu prokontra langkah salah seorang pimpinan yang kasak-kusuk dengan penguasa. Meski begitu, Abraham enggan mengomentari mengenai hal itu.

Dari sumber internal mengungkap, ketidakberesan ini memang sudah semakin terasa. Apalagi, beredar juga kabar bahwa sudah muncul mosi tidak percaya terhadap pimpinan.

"Kalau itu (mosi tak percaya) tidak tahu," kilah sumber ini, Rabu (26/11).

Menurutnya, bukan porsinya pegawai membuat mosi. "Wadah pegawai itu tidak mengeluarkan mosi. Tapi surat meminta penjelasan," jelasnya.

Dia kembali menegaskan tidak mengetahui apakah ratusan pegawai KPK sudah menggagas atau bahkan sudah menggulirkan mosi tidak percaya. "Info itu jangan dihiraukan. Sudahlah, jangan ikut-ikut kabar begitu," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad angkat bicara soal rumor kisruh internal. Kisruh ini disebut-sebut terjadi karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News