Bouchard Pisah Dengan Pelatih

Bouchard Pisah Dengan Pelatih
Eugenie Bouchard dan Nick Saviano. Foto: NDTV.com

jpnn.com - LONDON - Eugenie Bouchard membuat keputusan mengejutkan. Petenis jelita asal Kanada itu memutuskan berpisah dengan sang pelatih yang sudah lama membinanya, Nick Saviano.

Padahal, performa Bouchard di bawah racikan Saviano sangat mengesankan. Tahun ini, Bouchard mampu melaju ke final Grand Slam seri Wimbledon dan menjadi semifinalis di Australia dan Prancis Open.

“Bouchard dan saya telah memutuskan bahwa ini merupakan hal terbaik bagi kami untuk megakhiri hubungan kerjasama,” terang Saviano sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Rabu (26/11).

Hingga kini, belum ada sosok yang dikabarkan bakal menjadi pengganti Saviano. Bouchard mengikuti jejak Simona Halep yang juga sempat memutuskan berganti pelatih ketika prestasinya menanjak.

“Membantu Bouchard dari anak kecil berusia 12 tahun menjadi nomor lima di dunia adalah hal yang sangat luar biasa. Saya berharap dia bisa mendapat kesuksesan di masa mendatang,” tegas Saviano.(jos/jpnn)

 


LONDON - Eugenie Bouchard membuat keputusan mengejutkan. Petenis jelita asal Kanada itu memutuskan berpisah dengan sang pelatih yang sudah lama membinanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News