YAMAHA R25 2014: Rani With Valle Rossi

YAMAHA R25 2014: Rani With Valle Rossi
YAMAHA R25 2014: Rani With Valle Rossi. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Cus doyan kumpul bareng club Rid3rZ (R Independent Jember), Rani yang lady biker ini ngebelain besutannya dipermak modif. ”Buat kumpul club jadi paling beda,” kata Rani dengan bangga kepada Tabloid Ototrend (Jawa Pos Group).

Modif yang dipilihnya simpel dan tetap mengutamakan performa R25. “Awalnya mau aku ganti kaki-kakinya dengan limbah moge dengan karet ban jumbo, cuman akhirnya jadi mikir ulang. Pasalnya R25 handlingnya enteng dan nyaman buat cewek,” tambahnya. So sisi bawah cukup dipoles ulang biar cakep saja.

Kedua lingkar pelek ini lantas diepoxy silver, tujuannya untuk menghasilkan warna mirip krom warna. Lantas oleh Mega Motor yang kebagian mermak dilapisnya dengan warna biru candytone. Warna biru transparan yang ditumpuk di atas dasaran silver memunculkan kesan krom warna.

“Aku padukan dengan detail stiker dan lampu Projienya yang bernuansa biru,” ujar Rani.

Ubahan selanjutnya yaitu dengan melapis sekujur bodinya dengan cutting stiker.
”Awalnya mau dicat dof hanya saja takut nggak sesuai hasil, jadi aku putusin dipasang full stiker saja,” jelasnya.

Sekujur bodi lantas dibungkus stiker doff dengan motif grafis ala tunggangan Valle Rossi dengan ngabisin dana Rp 600 ribuan.

Makin unik, lampu depan diganti dengan lampu Projie, dengan jalan melepas reflector asli R25. Lampu Projie lantas dipasang dengan bantuan sealent agar air tidak masuk ke sela-sela lampu. Sebelumnya ikut ditambahkan angel eyes dan lampu fleksibel diseputaran kaca lampu depan. Sisi belakang juga disiasati dengan tambahan lampu sein comotan lampu DRL milik mobil.

“Pasangnya dengan mencoak cover ekor bawah R25 dan dilem tembak,” ulas Hans, dari Mega motor.

Cus doyan kumpul bareng club Rid3rZ (R Independent Jember), Rani yang lady biker ini ngebelain besutannya dipermak modif. ”Buat kumpul club

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News