Atasi Myanmar, Singapura Jaga Peluang ke 4 Besar

Atasi Myanmar, Singapura Jaga Peluang ke 4 Besar
Trofi AFF Cup. Foto: aff

jpnn.com - SINGAPORE - Tuan rumah sekaligus juara bertahan Piala AFF, Singapura berhasil menjaga asa lolos ke 4 Besar. Dalam laga keduanya di Grup B, Singapura menang 4-2 atas Myanmar di National Stadium, Singapore Sports Hub, Rabu (26/11) malam.

Singapura memimpin pada menit ke-16 lewat Shaiful Esah. Gol kedua lahir di menit 36 lewat tendangan voli keras dari Hariss Harun. Singapura memuaskan pendukungnya usai mencetak gol ketiga, untuk menutup babak pertama menjadi 3-0. Gol kali ini kembali dibukukan oleh Harun.

Myanmar mencoba bangkit di babak kedua. Jerih payah mereka berbuah hasil, usai Zayar Win Kyaw memperkecil skor menjadi 1-3 di menit 54. Fans Singapura sempat cemas usai Myanmar membukukan gol kedua di menit 61. Gol ini tercipta dari titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Kyaw Ko Ko.

Namun Singapura melebarkan jarak menjadi 4-2, usai pemain Myanmar mencetak gol bunuh diri di menit 75. Skor 4-2 untuk Singapura bertahan hingga laga rampung. 

Dengan hasil ini, Singapura harus memainkan partai hidup mati di match day ketiga, melawan Malaysia, Sabtu (29/11). (adk/jpnn)


SINGAPORE - Tuan rumah sekaligus juara bertahan Piala AFF, Singapura berhasil menjaga asa lolos ke 4 Besar. Dalam laga keduanya di Grup B, Singapura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News