Simon Mignolet Dicap Lebih Buruk Dibanding Drakula

Simon Mignolet Dicap Lebih Buruk Dibanding Drakula
Simon Mignolet. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Performa Liverpool yang di bawah standar terus mendapat kritikan. Kali ini langsung tertuju kepada salah seorang pemainnya.

Kiper mereka Simon Mignolet, dihujat pedas oleh mantan penjaga gawang Liverpool (1981-1994), Bruce Grobbelaar. "Saya melihat Mignolet lebih buruk dibanding drakula, karena drakula setidaknya sering keluar dari peti matinya. Dia tampak hanya berdiri di atas garis gawangnya dan tak berbuat apa-apa," ujar Grobbelaar, seperti dilansir dari Metro, Rabu (26/11).

Grobbelar menegaskan lagi, Mignolet tak bisa menguasai areanya, berbeda dengan sosok drakula, tokoh cerita horor di Eropa yang suka menghisap darah manusia itu. "Dia tak mengendalikan areanya," katanya.

Performa Mignolet sejauh ini terus-terusan dikritik setelah The Reds sudah kebobolan 18 gol musim ini. "Kiper itu harus mengendalikan areanya. Seluruh area itu, bukan hanya area enam yard, adalah area milik kiper," kata Grobbelar yang mencatatkan 440 penampilan bersama Liverpool.

Simon Mignolet Dicap Lebih Buruk Dibanding Drakula

LIVERPOOL - Performa Liverpool yang di bawah standar terus mendapat kritikan. Kali ini langsung tertuju kepada salah seorang pemainnya.

Kiper mereka Simon Mignolet, dihujat pedas oleh mantan penjaga gawang Liverpool (1981-1994), Bruce Grobbelaar.

"Saya melihat Mignolet lebih buruk dibanding drakula, karena drakula setidaknya sering keluar dari peti matinya. Dia tampak hanya berdiri di atas garis gawangnya dan tak berbuat apa-apa," ujar Grobbelaar, seperti dilansir dari BBC, Rabu (26/11).

LIVERPOOL - Performa Liverpool yang di bawah standar terus mendapat kritikan. Kali ini langsung tertuju kepada salah seorang pemainnya. Kiper mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News