Tengah Malam Intip Kamar Cewek, Diamuk Warga

Tengah Malam Intip Kamar Cewek, Diamuk Warga
Tengah Malam Intip Kamar Cewek, Diamuk Warga

jpnn.com - SORONG - Seorang pria bernama Jamal, Rabu (26/11) dinihari sekira pukul 01.00 WIT, diamuk warga kompleks Puncak Cenderawasih Kampung Baru saat tengah mencari istri dan anaknya.

Akibat diamuk warga, korban babak belur, darah mengucur dari pelipis dan kepalanya kena bogem mentah. Dia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Erick, salah seorang warga yang ditemui Radar Sorong (Grup JPNN) mengatakan, awalnya ia sudah tidur, pelaku datang dan menyenter di depan dan samping rumah, serta mengintip di kamar anak perempuannya.

Ia dan warga lainnya akhirnya terbangun mendengar gonggongan anjing karena ulah pelaku. Terbangun, ia kemudian mengintip keluar rumah dan melihat sosok pelaku bersenter.

“Saya kemudian keluar rumah dan saya temui laki-laki itu di luar. Dengan nada keras saya bertanya apa yang kamu mau buat di sini. Dia bilang bahwa dia mau cari anak-dan istrinya yang lagi kabur dari rumah,” kata Erick.

Curiga karena pelaku tidak dikenali warga, akhirnya anak-anak muda keluar rumah dan tanpa banyak basa-basi menganiaya pelaku hingga babak belur. Beberapa warga lainnya yang prihatin dengan nasib pria tersebut, segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (cr-29)


SORONG - Seorang pria bernama Jamal, Rabu (26/11) dinihari sekira pukul 01.00 WIT, diamuk warga kompleks Puncak Cenderawasih Kampung Baru saat tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News