Julie Estelle Biasa Bilang I Love You

Julie Estelle Biasa Bilang I Love You
Julie Estelle. Foto: Fedrik/dok.JPNN

jpnn.com - JULIE Estelle ternyata tidak malu untuk bilang I love you duluan. Bahkan, adik Cathy Sharon itu mengaku terbiasa mengatakan I love you dua kali dalam sehari.

Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Julie biasa mengatakan I Love You kepada keluarganya. Terutama kepada orang tuanya. Baginya, itu adalah ungkapan terdalam antara ibu dan anak.

Mantan kekasih penyanyi Ello itu mengaku memiliki hubungan yang sangat erat dengan ibunda, Hilda. Bahkan saking dekatnya, Julie dan Hilda kerap melempar ungkapan mesra.

”‎Dari kecil, saya udah dibiasakan oleh orangtua. Untuk bilang I love you' sebelum tidur atau sebelum pergi,” akunya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Karena sudah terbiasa, Julie tetap melakukan ritual itu di tengah kesibukannya sebagai artis. Hanya saja, kali ini Julie dan sang ibu lebih banyak mengungkapkan sayang itu lewat telepon.

”Kesibukan menjadi penghalang dan jarang bertemu. Sebagai gantinya, saya selalu menghubungi mama. Meskipun hanya untuk sekedar berbagi cerita dan tidak lupa mengucap kata I love you di akhir telepon,” ujar Julie.

Apalagi, keduanya sudah jarang bertemu, sejak orang tua bintang The Raid 2 itu tinggal di Bali. ”Jadi saling mengucapkan rasa sayang dan kangen yang di telepon saja,” tandasnya.

Hilda mengakui, bahwa Julie termasuk anaknya yang manja. Sejak kecil sangat dekat dengan dirinya. Maka itu, meski terpisah jarak, Hilda mengaku selalu meluangkan waktu untuk mendoakan buah hatinya.

JULIE Estelle ternyata tidak malu untuk bilang I love you duluan. Bahkan, adik Cathy Sharon itu mengaku terbiasa mengatakan I love you dua kali dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News