Ini Rahasia Anjasmara bisa Tampil Bugar

Ini Rahasia Anjasmara bisa Tampil Bugar
Anjasmara. Foto: twitter

jpnn.com - ANJASMARA yang kerap berpenampilan rapi, berhasil meraih penghargaan Celebrity With Healthy Lifestyle dalam acara Insert Award, Rabu (26/11) malam. 

Rahasia Anjas tampak selalu sehat ternyata sederhana. Ternyata pria tampan ini, rutin melakukan yoga demi menjaga kebugarannya.

"Semua yang masuk nominasi saingan berat. Ya semua hidup pada sehat, malah saya ngerasanya hidup saya masih berantakan cuma sering yoga aja," kata Anjas saat ditemui di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

"Kesehatan itu penting sekali ya hidup nggak akan indah kalau nggak sehat," tambahnya.

Ternyata Anjas punya rahasia sendiri untuk kesehatannya, meluangkan waktunya dimanapun dan kapanpun ia berada. Bahkan, di lokasi syuting sekalipun.

"Rutin yoga aja sih saya, yoga kan bikin jiwa tenang dan sehat. Dimana aja asal bisa konsentrasi kalau mau yoga pernah juga kok di lokasi syuting," ungkap Anjas.

Selain yoga, Anjas juga selalu menjaga pola makan dan asupan vitamin pada makanan yang akan dikonsumsinya, banyak meminum air putih serta istirahat yang cukup. Begitulah hidup sehat suami Dian Nitami ini. (mg1/jpnn)


ANJASMARA yang kerap berpenampilan rapi, berhasil meraih penghargaan Celebrity With Healthy Lifestyle dalam acara Insert Award, Rabu (26/11) malam. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News