JK dan Agung Bertemu Bahas Kisruh di Golkar

JK dan Agung Bertemu Bahas Kisruh di Golkar
JK dan Agung Bertemu Bahas Kisruh di Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku telah bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono pagi tadi (27/11). Pertemuan itu berlangsung setelah sebelumnya muncul kericuhan dalam persiapan penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar yang akan digelar di Bali.

Dalam pertemuan pagi tadi, JK mengaku hanya menanyakan situasi Golkar ke Agung. "Cuma pembicaraan biasa bagaimana situasi Golkar saat ini," ujar JK -sapaan Jusuf Kalla- saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Menanggapi situasi internal Golkar yang memanas jelang munas, JK berharap partai yang pernah dipimpinnya itu  dapat bersatu kembali. Ia pun kembali mengingatkan agar Munas itu berjalan demokratis dan tanpa tekanan.

JK bahkan siap siap mendamaikan kubu-kubu yang berseteru di Golkar. "Lebih baik bersatu, munasnya demokratis, tanpa tekanan, rekayasa, memilih yang terbaik tanpa cara-cara yang tertutup," tandas JK.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku telah bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono pagi tadi (27/11). Pertemuan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News