Terjual 3 Ribu Unit, Preorder Advan Barca Series Ditutup

Terjual 3 Ribu Unit, Preorder Advan Barca Series Ditutup
Terjual 3 Ribu Unit, Preorder Advan Barca Series Ditutup. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Upaya Advan untuk mengandeng club sepak bola papan atas dunia, FC Barcelona nampaknya tidak sia-sia. Pasalnya produk yang belum dirilis secara resmi ini sudah diminati masyarakat, hal itu terlihat dari kesuksesan pre order Advan Barca, Selasa (25/11) kemarin.

Preorder Advan Barca Series, yakni Barca Tab 7 dan Barca SmartPhone 5 yang bekerjasama dengan situs penjualan online ternama di Indonesia menoreh kesuksesan yang cukup membanggakan.

"Antusias masyarakat cukup luar biasa, penjualan pre order Barca Tab ini tembus diangka 3000 an unit," ungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Kamis (27/11).

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa kerjasama dengan Barca merupakan langkah besar yang diambil Advan, sebagai upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Advan sebagai brand kebanggan masyarakat Indonesia.

Alhasil karena tingginya animo masyarakat terhadap produk ini, pre order yang seharusnya berlangsung dari tanggal 14-27 November 2014 harus ditutup sebelum tanggal pre order usai.

"Kuota yang telah dipersiapkan sudah menembus angka 3000an unit di tanggal 25 November 2014, yang membuat pre order ini harus dihentikan," serunya.

"Ini tentunya membuktikan bahwa eksistensi Advan dengan kerja keras yang luar biasa dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat membuahkan hasil yang manis. Ini di luar prediksi kami," imbuh Tjandra. (chi/jpnn)

JAKARTA – Upaya Advan untuk mengandeng club sepak bola papan atas dunia, FC Barcelona nampaknya tidak sia-sia. Pasalnya produk yang belum dirilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News