Riedl Tegaskan Indonesia Tak Mau jadi Juru Kunci

Riedl Tegaskan Indonesia Tak Mau jadi Juru Kunci
Alfred Riedl. Foto: espn

jpnn.com - HANOI - Arsitek Timnas Indonesia, Alfred Riedl menegaskan timnya tak mau mengakhiri Piala AFF 2014 sebagai Juru Kunci Grup A. Di laga terakhir grup, Indonesia akan berhadapan dengan Laos di Hang Day Stadium Hanoi, Jumat (28/11).

"Saya tidak ingin menargetkan berapa gol, karena Laos juga kuat. Yang utamanya target kami adalah bisa menang," kata Rield kepada wartawan dalam konferensi pers di Hotel Crowne Plaza, Hanoi, Kamis (27/11).

Riedl juga sudah menyadari timnya tidak mungkin ke semifinal dengan situasi seperti sekarang ini. "Pertandingan Filipina lawan Vietnam akan ketat. Sulit bagi Filipina untuk menang besar," katanya.

Soal pemain untuk melawan Laos, Riedl mengisyaratkan akan melakukan rotasi. Apalagi, dua pemainnya yakni Sergio van Dijk dan Imanuel Wanggai tidak bisa tampil karena cedera. "Yang lainnya tidak masalah dan siap ditampilkan," tutur Riedl. (adk/jpnn)


HANOI - Arsitek Timnas Indonesia, Alfred Riedl menegaskan timnya tak mau mengakhiri Piala AFF 2014 sebagai Juru Kunci Grup A. Di laga terakhir grup,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News