Green Bay Pluit, Super Blok di Pinggir Pantai

Green Bay Pluit, Super Blok di Pinggir Pantai
Green Bay Pluit. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat mengatakan, kebutuhan masyarakat terhadap tempat hunian modern dalam satu kawasan terpadu dengan fasilitas belanja, rekreasi, dan sarana wisata publik kian meningkat.

Hal tersebut menurut Ellen ditandai dengan kian menjamurnya apartemen yang berdiri di tengah pusat perbelanjaan atau mall seperti Poins Square di Lebak Bulus, Taman Anggrek di kawasan Slipi, Central Park di Podomoro City, dan Kalibata City di Jakarta Selatan.

"Green Bay Pluit selain hunian yang berdiri di tengah kawasan terpadu, di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan juga memiliki perbedaan unik dengan konsep sejenis yang ada di Jakarta. Hingga saat ini, Green Bay merupakan satu-satunya apartemen yang ada di tengah Mall dan berdiri persis di pinggir pantai dengan pemandangan laut yang indah," kata Ellen Hidayat, saat jumpa pers, di Jakarta, Kamis (27/11).

Bagi masyarakat kota besar seperti Jakarta lanjutnya, tempat dengan fasilitas dan pemandangan seperti di Green Bay Pluit mempunyai dayatarik tersendiri.

"Adanya fasilitas pusat perbelanjaan plus keindahan alam laut yang ditata dengan apik akan bisa membuat para penghuni serta pengunjung merasa nyaman berada  di kawasan yang tertata rapi ini," ujarnya.

Green Bay Pluit dibangun oleh PT Kencana Unggul Sukses, anak perusahaan pengembang Agung Podomoro Land Tbk. Kawasan terpadu yang sering disebut Super Blok ini berdiri di kawasan Pluit yang berada di pinggir pantai Teluk Jakarta.

Green Bay menurut Ellen, didesain oleh tenaga ahli untuk memastikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuni maupun pengunjung ke tempat ini.

Gedung megah yang menghadap ke laut dengan pemandangan alam yang sangat indah ini menawarkan konsep leisure, entertaiment, shopping and dining.

JAKARTA - Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat mengatakan, kebutuhan masyarakat terhadap tempat hunian modern dalam satu kawasan terpadu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News