Demokrat Soroti Shopping Cawapres PDIP

Demokrat Soroti Shopping Cawapres PDIP
Demokrat Soroti Shopping Cawapres PDIP
JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum pada JPNN di Jakarta, Jumat (23/1) menjelaskan, dalam membangun koalisi dengan sejumlah parpol lain yang telah dirancang Demokrat, setidaknya nanti akan mampu menggolkan kembali capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden RI untuk lima tahun mendatang.''Kami yakin, dengan koalisi yang kuat dan bervisi, Pak SBY akan mampu menjadi orang nomor satu di negara ini,'' katanya.

Hanya saja, pihaknya mengakui kalau hingga saat ini belum menentukan orang yang akan mendampingi SBY sebagai calon wakil presiden (Cawapres). Karena, hal itu akan ditetapkan oleh partai Demokrat bersama partai mitra koalisi setelah pemilu legislatif nanti.

Yang jelas, lanjut dia, pihaknya tidak seperti PDI Perjuangan yang telah melakukan shopping cawapres banyak-banyak untuk kemudian dikerucutkan. Karena menurut dia, apa yang dilakukan PDI Perjuangan itu mirip dengan memberikan angin segar kepada banyak orang. Padahal, cawapres itu hanya satu orang saja.

''Kami bukan untuk melawan pengeroyokan dari PDI Perjuangan yang telah mengeroyok Presiden SBY yang kembali bertarung dalam Pilpres periode 2009-2014,'' ungkapnya.(sid/JPNN)


JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum pada JPNN di Jakarta, Jumat (23/1) menjelaskan, dalam membangun koalisi dengan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News