Arema tak Butuh Kiper Pelapis

Arema tak Butuh Kiper Pelapis
Kurnia Meiga. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus mengurungkan niatnya mencari kiper pelapis. Tim berjuluk Singo Edan tetap mengandalkan Kurnia Meiga dan akan mengoptimalkan kiper binaan. Salah satunya adalah kiper Arema U-21 Utam Rusdiana.

Sebelumnya, Arema berencana mencari kiper pelapis. Pasalnya, dua kiper cadangan Kurnia Meiga, yakni Achmad Kurniawa (AK), I Made Wardana dinilai kurang berkontribusi. Kubu Arema sempat mendekati kiper Persita Yogi Triyana. Tapi, keinginan itu kandas setelah Yogi memutuskan bertahan di Persita.  

Pelatih kiper Arema Alan Haviludin menegaskan, Arema sudah tak perlu penambahan kiper baru untuk melakoni kimpetisi musim depan. Menurutnya komposisi penjaga gawang Arema saat ini sudah lebih dari cukup.

Eks pelatih kiper Persipura Jayapura itu berharap manajemen tetap mempertahankan komposisi kiper yang ada. Selama Kurnia Meiga tidak mendapat masalah, kata Alan, gawang Arema dijamin tetap kokoh.

"Yang penting itu kiper utama. Selama dia tidak mendapat masalah, misalnya cedera atau akumulasi kartu, saya kira kiper pelapis tidak begitu penting," tutur Alan.

Nah, jika Arema harus menambah kiper baru, kata Alan, sebaiknya Arema mengoptimalkan Utam Rusdiana.

"Secara garis besar, penjaga gawang yang ada di tim Arema saat ini sudah cukup. Tapi kalau memang harus menambah kiper, ya Utam bisa kita optimalkan," tandasnya.

"Yang jelas Kurnia Meiga harus dipertahankan, karena langka sekali kiper seperti dia saat ini," sambungnya.

MALANG - Arema Cronus mengurungkan niatnya mencari kiper pelapis. Tim berjuluk Singo Edan tetap mengandalkan Kurnia Meiga dan akan mengoptimalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News