Pipik Dian Irawati Belum Berniat Menikah Lagi

Pipik Dian Irawati Belum Berniat Menikah Lagi
Pipik Dian Irawati. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BARU saja berulang tahun ke-37 tahun ini, Pipik Dian Irawati mengakui kalau dirinya makin matang. Pasca meninggalnya sang suami, Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik mengaku semakin mampu mandiri bersama keempat buah hatinya.

Lalu, apa sudah ada keinginan untuk menikah lagi? Ditanya demikian, Pipik mengaku belum berpikiran ke sana. Saat ini dia lebih fokus mengurus anak-anaknya.

”Saya akan terus tafakur di usia ke-37 tahun, saya harus memberi manfaat,” ungkapnya bijak saat ditemui di Gedung Serba Guna Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Selain pesta sunatan anaknya, malam itu Pipik juga berulang tahun. Bahkan semalam, teman-temannya berniat untuk memberi kejutan dengan datang ke rumahnya.

”Tapi gagal karena saya enggak ada di rumah. Semalam saya ke Masjid Pondok Indah, saya jalan ke sana tafakur,” jelasnya.

Pipik mengaku menjalani tafakur seorang diri. Dengan tafakur, dia semakin diberi kekuatan untuk menjalankan hidup. Meski kini harus menjalani semuanya seorang diri, Pipik tidak galau.

”Saya fokus mengurus anak. Semoga Allah selalu menyertai saya dan keluarga,” harapnya. (ash/indopos/jpnn)

 


BARU saja berulang tahun ke-37 tahun ini, Pipik Dian Irawati mengakui kalau dirinya makin matang. Pasca meninggalnya sang suami, Ustad Jeffry Al


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News