RD Persilakan Bambang Pamungkas Balik ke Persija

RD Persilakan Bambang Pamungkas Balik ke Persija
Bambang Pamungkas. Foto: Dokumen JPNN.com

KEDATANGAN Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru Persija untuk musim 2015 tidak akan terlalu berat di awal musim ini. Pasalnya, di sela-sela perburuan sosok pelatih baru, manajemen PT Persija Jaya sudah mulai mendekati pemain yang ingin dikontrak.
 
Selain mempertahankan tujuh pemain musim lalu, Persija juga sudah mendekati beberapa pemain berlabel Timnas. Zulham Zamrun, M Roby dan beberapa nama lainnya mengakui sudah didekati Persija. Tak hanya itu, beberapa pemain naturalisasi seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim juga sedang didekati.
 
Presiden Klub Persija Ferry Paulus menyebutkan setidaknya skuat inti Persija musim depan yang diperkirakan mencapai 26 pemain sudah mencapai 70 persen. Bahkan, kouta tiga pemain asing juga sudah didapatkan. Sayangnya, manajemen Persija masih enggan menyebutkan nama-nama pemain yang sudah didekati tersebut.
 
“Pemain-pemain yang menjadi skema dari RD (Rahmad Darmawan) sebagian besar sudah kami dapatkan. Kami sudah mengantongi 70 persen (nama pemain) termasuk tiga pemain asing. Kira-kira hanya tinggal 30 persen pemain lagi,” ujar Ferry.
 
Mengenai pemain baru, RD belum ingin membahasnya. Jika dilihat dari rekam jejaknya saat melatih klub-klub lain sebelum ini, sejumlah pemain Persebaya sepertinya akan ia bawa ke Persija. Hanya saja, untuk ia belum ingin berkomentar. Sebaliknya, mengenai isu kembalinya Bambang Pamungkas ke Persija menarik hatinya.
 
“Kalau Bambang (Pamungkas) mau datang, tangan saya terbuka lebar buat dia,” ujar RD memberi isyarat.

Ferry pun setali tiga uang dengan RD. Bahkan pengusaha asal Manado itu menyebutkan komunikasinya dengan Bambang sudah sangat intens.(abd)


Berita Selanjutnya:
Kasus Hukum Menanti Gerrard

KEDATANGAN Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru Persija untuk musim 2015 tidak akan terlalu berat di awal musim ini. Pasalnya, di sela-sela perburuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News