Napoli Imbang, Benitez Salahkan Lapangan

Napoli Imbang, Benitez Salahkan Lapangan
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto: AFP

jpnn.com - PRAHA - Napoli berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Napoli sukses menahan imbang Sparta Praha dengan skor 0-0 (0-0) di Stadion Letna, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Meski begitu, Napoli terlihat tak puas dengan hasil imbang tersebut. Pelatih Napoli, Rafael Benitez menjadikan lapangan sebagai kambing hitam kegagalan Marek Hamsik dkk memetik kemenangan.

“Lapangan sangat buruk. Tidak mudah untuk bermain dengan baik. Di babak kedua, kami melakukan hal yang lebih baik,” terang Benitez setelah pertandingan di laman Football Italia.

Hasil imbang itu membuat Napoli kini duduk di puncak klasemen dengan koleksi sepuluh angka. Napoli bisa mempertahankan statusnya jika mampu menekuk Slovan Bratislava di laga terakhir.

“Kami memiliki banyak masalah dengan bermain di lapangan seperti ini. Bola tidak bisa bergulir dengan baik. Sulit untuk menekan seperti yang kami lakukan di Sao Paolo,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


PRAHA - Napoli berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Napoli sukses menahan imbang Sparta Praha dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News