Gol Tunggal Stambouli Bawa Tottenham Sikat Partizan

Gol Tunggal Stambouli Bawa Tottenham Sikat Partizan
Benjamin Stambouli. Foto: Istimewaa

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur memastikan diri melaju ke babak 32 besar Liga Europa 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Tottenham menekuk Partizan Beograd dengan skor 1-0 (0-0) di White Hart Lane, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Benjamin Stambouli menjadi bintang kemenangan setelah mencetak gol tunggal pada menit ke-49. Laga sempat dihentikan beberapa saat setelah tiga suporter memasuki lapangan.

“Tiga suporter yang memasuki lapangan dalam pertandingan ini sudah ditahan. Mereka juga sudah diserahkan ke pihak kepolisian,” demikian pernyataan resmi Tottenham di laman klub.

“Kami meminta maaf kepada semua suporter atas ketidak nyamanannya yang disebabkan oleh tingkah laku yang tak bisa diterima itu,” tambah pernyataan resmi tim berjuluk The Lily Whites itu.

Nilai absolut itu membawa Tottenham menduduki posisi puncak klasemen dengan koleksi sebelas angka. Tottenham kini hanya bersaing dengan Besiktas untuk merebut status pemuncak klasemen. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur memastikan diri melaju ke babak 32 besar Liga Europa 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Tottenham menekuk Partizan Beograd


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News