Riedl: Saya tak Bermain di Atas Lapangan

Riedl: Saya tak Bermain di Atas Lapangan
Alfred Riedl di sesi latihan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014. Foto: Boy Slamet/dok.JPNN

MESKI masih harus melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF di Vietnam, Alfred Riedl sudah mengirim sinyal angkat handuk putih, menyerah. Keajaiban bisa terjadi, tetapi bagi Riedl kans Indonesia sangat tipis.
 
Dalam beberapa kali sesi wawancara usai dikalahkan Filipina (25/11), Riedl terus menyebutkan, hasil laga nanti tergantung pemain. Entah seperti lepas tangan atau tidak, yang jelas Riedl menegaskan bahwa nasib Indonesia untuk meraih kemenangan atas Laos berada di tangan mereka sendiri.
 
Bahkan, pelatih asal Austria berusia 64 tahun itu sempat menyebut, pertandingan lainnya antara Vietnam dan Filipina hanya formalitas semata.

“Pertandingan terakhir mereka (Filipina dan Vietnam) mungkin hanya formalitas. Dua tim ini tak berada di bawah tekanan pada laga nanti,” ujar Riedl.
 
“Indonesia bisa menang, tapi itu tergantung dari motivasi pemain di laga besok (hari ini), karena saya tak bermain di atas lapangan,” sambungnya sebagaimana dilansir Zee News.

Tak hanya pasrah, Riedl juga menyoroti kondisi lapangan Stadion Hay Day lang tidak rata dan bagus untuk ukuran pertandingan internasional.
 
“Stadion Hang Day kondisinya tidak bagus,” ungkap Riedl usai uji coba lapangan, kemarin. Meski demikian, 22 punggawa Garuda tetap terlihat antusias menjalani latihan.

Salah satu pemain Indonesia, M Roby bahkan mengaku tak terganggu dengan kondisi lapangan dan tidak ingin mencari-cari alasan. Pemain mungkin sudah terbiasa dengan kondisi ini.
 
“Ada kendala, tapi main di mana saja kami harus siap. Tadi saat uji coba lapangan rumput terlalu tebal, atau mungkin belum dipotong. Mungkin tidak ideal tetapi kami harus bermain dengan sebaik mungkin,” ujar Roby. (abd)


Olla Ramlan, Suami Makin Protektif

MASUKI usia kehamilan delapan bulan, artis cantik Olla Ramlan mengaku semakin dapat perhatian dari sang suami.

Bukan soal asupan makanan saja, Aufar Hutapea sang suami juga semakin protektif menjaganya.

Olla mengaku, sang suami menambah aturan untuk dirinya. ”Ekstra protektif. Aku nggak boleh capek, kalau ada kegiatan gini langsung pulang. Nggak boleh kelamaan di jalan,” paparnya saat ditemui di Jakarta Selatan, kemarin.

MESKI masih harus melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF di Vietnam, Alfred Riedl sudah mengirim sinyal angkat handuk putih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News