Hajar Guingamp, Fiorentina Pastikan Puncak Klasemen

Hajar Guingamp, Fiorentina Pastikan Puncak Klasemen
Khouma Babacar. Foto: Istimewa

jpnn.com - GUINGAMP - Laju Fiorentina di fase grup Liga Europa 2014/2015 belum terbendung. Terbaru, Fiorentina berhasil menekuk Guingamp dengan skor 2-1 (2-1) di Stade du Roudourou, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Fiorentina unggul cepat melalui Marko Marin saat laga baru berlangsung enam menit. Tim berjuluk La Viola itu menggandakan keunggulan lewat Khouma Babacar tujuh menit berselang. Tuan rumah hanya mencetak gol hiburan melalui penalti Claudio Beauvue pada menit ke-45.

“Ini adalah start yang hebat. Kami bermain dengan kecepatan dan intensitas yang bagus. Saya melihat tim yang hampir sempurna,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman Football Italia.

Kemenangan itu memastikan Fiorentina mengunci posisi puncak klasemen dengan koleksi 13 angka. Fiorentina pun berhak melaju ke babak 32 besar. Sementara, Guingamp terpaku di urutan ketiga dengan tujuh angka.

“Kami sempat menurunkan tempo karena berpikir laga akan berakhir dengan skor 2-0. Namun, penalti mengubah laga. Di babak kedua, kami terus berada di bawah tekanan,” tegas Montella. (jos/jpnn)


GUINGAMP - Laju Fiorentina di fase grup Liga Europa 2014/2015 belum terbendung. Terbaru, Fiorentina berhasil menekuk Guingamp dengan skor 2-1 (2-1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News