Tampil Sempurna, Everton Bekuk Wolfsburg

Tampil Sempurna, Everton Bekuk Wolfsburg
Kevin Mirallas. Foto: Telegraph

jpnn.com - WOLFSBURG - Everton memastikan diri sebagai pemuncak klasemen akhir Grup H Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Everton sukses menumbangkan Wolfsburg dengan skor 2-0 (1-0) di Volkswagen Arena, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Everton membuka keunggulan melalui gol yang dijaringkan Romelu Lukaku dua menit sebelum babak pertama usai. Kemenangan Everton ditegaskan lewat gol Kevin Mirallas pada menit ke-75.

“Ini adalah penampilan away yang sempurna. Serangan balik kami sangat bagus. Saya pikir, kami bermain luar biasa,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman resmi klub.

Kemenangan itu membuat Everton duduk di puncak klasemen dengan koleksi sebelas angka. Dengan satu laga tersisa, perolehan poin tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa disalip para pesaing.

“Kredit besar layak diberikan pada para bek. Sebab, membukukan clean sheet di kandang Wolfsburg adalah catatan yang fantastis. Selebrasi juga sangat luar biasa,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

 


WOLFSBURG - Everton memastikan diri sebagai pemuncak klasemen akhir Grup H Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Everton sukses menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News