10 Pemain Inter Tumbangkan Dnipro

10 Pemain Inter Tumbangkan Dnipro
Kapten Inter, Andrea Ranocchia diganjar kartu merah. Foto: Istimewa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memetik kemenangan penting di Liga Europa 2014/2015. Andrea Ranocchia dkk sukses menekuk Dnipro dengan skor 2-1 (1-1) di San Siro, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Dnipro unggul terlebih dahulu melalui Ruslan Rotan pada menit ke-16. Dnipro bahkan memiliki peluang emas menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Yevheniy Konoplyanka pada menit ke-28. Namun, tendangan Konoplyanka masih bisa ditepis Samir Handanovic.

Inter langsung membalas melalui donasi Zdravko Kuzmanovic dua menit berselang. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah sang kapten Andrea Ranocchia diganjar kartu merah pada menit ke-47. Kemenangan Inter ditentukan lewat gol Pablo Osvaldo tiga menit berselang.

“Kemenangan ini benar-benar buah dari perjuangan berat. Kami melakukan banyak sekali kesalahan passing. Kami harus mengakuinya,” terang Handanovic setelah laga di laman Sport Mediaset.

Kemenangan itu membuat Inter duduk di posisi puncak klasemen dengan koleksi sebelas angka. Rival abadi AC Milan dan Juventus itupun dipastikan melaju ke babak 32 besar. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memetik kemenangan penting di Liga Europa 2014/2015. Andrea Ranocchia dkk sukses menekuk Dnipro dengan skor 2-1 (1-1) di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News