Avram Grant Latih Ghana hingga 2017

Avram Grant Latih Ghana hingga 2017
Avram Grant Latih Ghana hingga 2017. Foto: spyghana

jpnn.com - ABUJA - Timnas Ghana punya pelatih baru. Tim berjuluk The Black Stars itu akhirnya menunjuk Avram Grant sebagai head coach dengan durasi kontrak hingga 2017 mendatang.

Grant menggantikan posisi Maxwell Konadu yang hanya menjabat sebagai caretaker. Sebelumnya, Ghana tak punya pelatih kepala setelah Kwesi Appiah mundur pada September lalu.

“Avram Grant adalah seorang motivator dan pembuat klub yang bagus. Kami memerlukan seseorang yang bisa mengendalikan ego para pemain,” terang Presiden Sepakbola Ghana, Kwesi Nyantekyie di laman BBC, Jumat (28/11).

Namun, tugas Grant tidak akan mudah. Mantan pelatih Chelsea itu hanya punya waktu enam pekan untuk mempersiapkan tim sebelum tampil di Piala Afrika 2015 di Equatorial Guinea.

“Tidak adil jika meminta pelatih yang baru ditunjuk sebulan sebelum turnamen untuk memenangkan trofi. Namun, dia harus bekerja dengan baik. Setelah itu, kami akan menilai kinerjanya,” tegas Nyantekyie. (jos/jpnn)


ABUJA - Timnas Ghana punya pelatih baru. Tim berjuluk The Black Stars itu akhirnya menunjuk Avram Grant sebagai head coach dengan durasi kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News