Kapolda Jabar: Tangkap Perusak Pos Jaga Gedung Sate!

Kapolda Jabar: Tangkap Perusak Pos Jaga Gedung Sate!
Kapolda Jabar: Tangkap Perusak Pos Jaga Gedung Sate!

jpnn.com - BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Angesta Romano Yoyol siap menuntaskan kasus perusakan pos jaga Gedung Sate dalam sepekan ini. Instruksi dari Kapolda Jabar akan dijalankan semaksimal mungkin.

Kapolda Jabar Irjen Mochamad Iriawan meminta dalam waktu seminggu terhitung kemarin (27/11), kasus ini bisa diungkap dan pelakunya ditangkap.

"Kapolrestabes (Bandung) sudah saya perintahkan. Dalam satu minggu ini harus terungkap," tegasnya.

Kasus pelemparan pos tiga dan empat Gedung Sate saat ini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. Sejumlah saksi sudah diperiksa agar identitas pelaku terkuak.

"Jelas (kasus perusakan) ini harus diungkap. Kalau masyarakat yang memiliki informasi, segera sampaikan kepada kami," ucap Kapolda.

Kapolrestabes Bandung Kombes Angesta Romano Yoyol mengaku, siap melaksanakan perintah Kapolda. Ia menegaskan, Polrestabes akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap dan menangkap pelaku kerusakan.

Hingga kini, lanjut Yoyol, pihaknya masih memburu para pelaku. Ditanya soal identitas pelaku sudah dikantongi, dia enggan mengungkapkan lantaran persoalan teknis penyelidikan tidak bisa diumbar kepada publik.

"Kita sudah periksa 20 saksi. Tapi, kita tidak bisa sebutkan ada titik terang atau tidak. Kalau teknis tidak bisa disebutkan," katanya.

BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Angesta Romano Yoyol siap menuntaskan kasus perusakan pos jaga Gedung Sate dalam sepekan ini. Instruksi dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News