Arsenal Kehilangan Wilshere 3 Bulan

Arsenal Kehilangan Wilshere 3 Bulan
Jack Wilshere. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal kembali kehilangan pemain pentingnya untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Kali ini giliran gelandang Jack Wilshere yang harus absen selama tiga bulan karena menjalani operasi engkel.

Cedera itu menimpa ketika Wilshere membantu Arsenal berjibaku kontra Manchester United akhir pekan lalu. Saat itu, Wilshere beradu fisik dengan gelandang muda MU, Paddy McNair.

“Jack Wilshere sudah sukses menjalani operasi pada engkel kirinya. Dia kemungkinan harus absen selama tiga bulan ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal di laman klub, Jumat (28/11).

Situasi yang menimpa Wilshere menambah panjang daftar pemain Arsenal yang harus absen karena dihantam cedera. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Mesut Ozil dan Mathieu Debucy.

“Wilshere kini harus menjalani rehabilitasi dengan tim medis Arsenal. Semua yang ada di klub berharap Wilshere bisa menjalani recovery dengan cepat,” tambah pernyataan resmi tim berjuluk The Gunners itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal kembali kehilangan pemain pentingnya untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Kali ini giliran gelandang Jack Wilshere yang harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News