Konyol, Wilshere Catat Rekor Cedera di Arsenal

Konyol, Wilshere Catat Rekor Cedera di Arsenal
Daftar cedera yang dialami Jack Wilshere. Foto: metro

jpnn.com - LONDON - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere sudah dipastikan absen selama tiga bulan menyusul cedera pada pergelangan kakinya. Cedera tersebut dia dapatkan saat membela Tim Meriam London menghadapi Manchester United, pekan kemarin.

Pemain timnas Inggris ini harus naik meja operasi dan tim medis sudah memastikan Arsenal baru bisa memakai jasa Wilsher paling cepat di bulan Februari 2015. 

"Ankle saya perlu dioperasi pada akhirnya. Dan itu sudah berjalan lancar berkat orang utama James Calder! Bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan karena tidak akan datang kepada Anda tanpa perjuangan," kata Wilshere di akun Instagram-nya, seperti dikutip dari Metro, Jumat (28/11).

Metro juga mencatat, dengan cederanya kali ini, Wilshere mencatatkan rekor paling sering cedera. Sejak 2 tahun lalu, pemain bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere ini sudah 19 kali cedera. Metro pun tak ragu menyebut fakta itu konyol alias agak gila atau hampir di luar akal sehat.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain dalam  95 pertandingan liga dalam lima tahun. Wilshere sudah kehilangan 119 minggu karena cedera. (adk/jpnn)


LONDON - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere sudah dipastikan absen selama tiga bulan menyusul cedera pada pergelangan kakinya. Cedera tersebut dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News