Chelsea Paling Berpeluang Gaet Messi

Chelsea Paling Berpeluang Gaet Messi
Lionel Messi. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona belum usai. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol masih menyebutkan superstar berkebangsaan Argentina itu bakal segera angkat kaki dari Barca.

Hubungan Messi dan manajemen Raksasa Catalan memang tak semesra Messi dengan internal skuat atau dengan fans. Messi dan ayahnya yang pernah terlibat sengketa pajak, dilaporkan kurang senang dengan manajemen yang disinyalir tak sepenuh hati memberikan bantuan.

Hal tersebut memicu berbagai pernyataan, Messi sudah tak betah cuma dijadikan dagangan oleh manajemen tim. Barcelona juga pernah kelepasan menyebut Messi dilabeli 200 juta poundsterling (sekitar Rp 3,8 triliun) jika ingin dibeli. Klub-klub raksasa Inggris pun merespon. Sumber yang dekat dengan Messi juga membeberkan, Adidas, sponsor klub Chelsea, siap membantu kesepakatan jika memang Chelsea ngebet mendatangkan Si Kutu (julukan Messi).

Dikutip dari Daily Express, Jumat (28/11), Chelsea memang terdepan punya peluang mendaratkan Messi. Teman dekat Messi, Cesc Fabregas yang berbaju Chelsea, juga mengaku sudah sering membujuk sohibnya melanjutkan karier di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Belakangan Messi juga didapati semakin rajin les bahasa Inggris. Dia juga pernah mengatakan, London adalah tempat yang lebih baik untuk pendidikan Thiago, anaknya. Dan bukan rahasia juga, sejumlah pemain bergaji mahal lebih tergiur berkiprah di Inggris dibanding liga lain karena urusan pajak di sana tak terlalu pelik.

Meski Chelsea disebut paling berpeluang, Manchester United dan Arsenal juga mengintip peluang mendapatkan pemain yang masih penasaran dengan gelar juara Piala Dunia ini. (adk/jpnn)


LONDON - Rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona belum usai. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol masih menyebutkan superstar berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News