Murray Ingin Segera Nikahi Kim Sears

Murray Ingin Segera Nikahi Kim Sears
Andy Murray dan kekasihnya Kim Sears. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON – Setelah hampir satu dekade berpacaran, Andy Murray akhirnya memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya, Kim Sears. Juara Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka itu telah mengumumkan bahwa ia telah meminang Sears pada Rabu (26/11) waktu setempat.

Murray (27 tahun) dan Sears (26 tahun) pertama kali bertemu di turnamen AS Terbuka tahun 2005. Saat itu, Sears ikut menyaksikan bersama sang ayah, Nigel, yang juga berprofesi sebagai pelatih tenis.

Sejak pertemuan pertama, Murray langsung jatuh hati dan beberapa tahun terakhir mereka berdua telah tinggal satu atap bersama dua anjingnya yang bernama Maggie dan Rusty.

Keputusan Murray mengajak Sears mengarungi biduk rumah tangga sedikit banyak dipengaruhi oleh sahabat sekaligus rivalnya, Novak Djokovic. Nole, panggilan akrab Djokovic, saat ini terlihat sangat bahagia dengan kehidupan baru bersama istrinya, Jelena Ristic, dan anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu.

Bersamaan dengan kabar bahagia, Murray juga mengumumkan kabar kurang sedap yaitu pemutusan hubungan kerja dengan pelatihnya Dani Valverdu dan pelatih fitnes Jez Green. Sementara Amelie Mauresmo akan tetap menjadi pelatih kepala.

Melalui website pribadinya, petenis kelahiran Skotlandia itu mengatakan bahwa keputusan ini memang dirasa yang terbaik baik untuk mereka.

“Kami duduk bersama di akhir musim dan memutuskan bahwa perubahan adalah jalan terbaik bagi kami. Masa latihan pramusim saya dan persiapan untuk ke Australia Terbuka akan segera dimulai dan saya tidak sabar untuk segera menyambut tahun baru,” kata Murray seperti dilansir dari situs resmi ATP.

“Saya ucapkan terima kasih buat Jez dan Dani untuk semua kerja kerasnya selama beberapa tahun dan berharap yang terbaik buat mereka di masa yang akan datang,” lanjut Murray.

LONDON – Setelah hampir satu dekade berpacaran, Andy Murray akhirnya memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News