Ashanty Bantah Siaran Melahirkan Pakai Duit Sponsor

Ashanty Bantah Siaran Melahirkan Pakai Duit Sponsor
Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah. Foto: dokumen JPNN.com

BUKAN hanya pernikahan, bahkan proses melahirkan Ashanty pun kini bakal disiarkan secara ekslusif di televisi. Kabar tak sedap pun muncul. Istri Anang Hermansyah ini disebut akan menjalani proses persalinan dengan biaya sponsor.
 
"Banyak yang bilang 'ih lahiran sponsor', ih gue bayar kali, mana ada rumah sakit sponsor. Ntar yang ada kalau sponsor, biusannya jelek, jahitannya benang baju kali kalau nggak bayar," tutur Ashanty ketus.  

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu menuturkan dirinya sama seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

"Kita mah kayak manusia-manusia lainnya. Selesai operasi, ya udah bayar, gitu aja. Jadi jangan ada pikiran 'wah sponsor', nggak segitunya kali," seloroh pelantun Kesakitanku dan Mengapa oh Mengapa ini.

Bahkan Ashanty masih sempat bercerita dan becanda perihal proses persalinan. "Kalau buat lahiran ada, kalau buat yang lain-lain nggak ada memang," kata Ashanty sembari tertawa.

Sementara itu terkait rencana proses persalinannya bakal disiarkan secara langsung, Ashanty menegaskan hal itu belum pasti. Hanya saja jika benar adanya demikian, ia merasa itu bukan sesuatu hal yang salah.

"Kalaupun iya ada stasiun televisi yang tiba-tiba mau, itu kan berarti dari stasiun televisinya, bukan permintaan kita," ujarnya.

Tidak lama lagi Ashanty melahirkan. Hanya saja tidak seperti kebanyakan wanita hamil pada umumnya, dia justru semakin getol bekerja.

"Kalau orang bilang 'aduh mbak Ashanty, udah mau lahiran masih aja kerja'. Gue nggak anggap ini kerja, gue anggap ini sebagai hiburan," cetusnya.

BUKAN hanya pernikahan, bahkan proses melahirkan Ashanty pun kini bakal disiarkan secara ekslusif di televisi. Kabar tak sedap pun muncul. Istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News