Bouchard Mundur dari International Premier Tennis League

Bouchard Mundur dari International Premier Tennis League
Eugenie Bouchard mundur dari International Premier Tennis League. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - International Premier Tennis League kehilangan salah satu petenis terbaiknya. Itu terjadi setelah Eugenie Bouchard memutuskan mundur dari turnamen yang digeber di Manila.

Petenis peringkat ketujuh dunia itu harus mundur karena diterpa cedera. Sayangnya, petenis asal Kanada tersebut tak membeberkan cedera yang saat ini tengah membekapnya.

“Saya sangat kecewa karena tak bisa bermain di IPTL tahun ini setelah mengalami cedera ketika saya menjalani latihan,” terang Bouchard sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (28/11).

Padahal, Bouchard sebenarnya menjadi salah satu andalan di tim UAE Royals. Sebagai gantinya, UAE Royals akhirnya menunjuk Kristina Mladenovic untuk mengisi slot yang ditinggalkan Bouchard.

Nantinya, Mladenovic akan berjibaku bersama Novak Djokovic. Pada laga perdana, UAE Royals akan bentrok kontra Manila Mavericks yang diperkuat Andy Murray dan Maria Sharapova. (jos/jpnn)


LONDON - International Premier Tennis League kehilangan salah satu petenis terbaiknya. Itu terjadi setelah Eugenie Bouchard memutuskan mundur dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News