Persija Hanya Butuh Dua Hari Gaet RD

Persija Hanya Butuh Dua Hari Gaet RD
Rahmad Darmawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta memang tampil kurang mengesankan musim lalu. Disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara, tim berjuluk Macan Kemayoran itu malah gagal melaju ke babak delapan besar.

Meski begitu, nama besar Persija tetap menjadi magnet bagi para pelatih Indonesia. Buktinya, Persija hanya butuh waktu singkat ketika menggaet Rahmad Darmawan sebagai head coach.

“Komunikasi saya dengan Persija sangat pendek. Hanya dua hari dan saya sudah di kantor Persija untuk tanda tangan," terang Rahmad sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Jumat (28/11).

Pelatih yang karib disapa RD itu bukanlah sosok asing bagi Persija. Sebelumnya, RD sempat membesut rival abadi Persib Bandung tersebut pada 2006 dan 2009/2010 silam.

 “Kami memiliki kesamaan visi dengan RD, yaitu ingin membawa Persija juara Indonesia Super League. RD adalah pelatih yang sukses dan diharapkan mampu membawa piala untuk Persija,” tegas Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Persija Jakarta memang tampil kurang mengesankan musim lalu. Disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara, tim berjuluk Macan Kemayoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News