Hamas Minta Izin Buka Perwakilan di Indonesia

Hamas Minta Izin Buka Perwakilan di Indonesia
Hamas Minta Izin Buka Perwakilan di Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan delegasi organisasi pertahanan Palestina, Hamas, bertemu pimpinan DPR selain meminta dukungan politik juga meminta izin untuk bisa membuka kantor perwakilan di Indonesia.

Hal ini disampaikan delegasi Hamas yang dipimpin Abu Umar Muhammad kepada Ketua DPR Serya Novanto dan wakilnya Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Abu Umar

"Kami terus berharap dukungan lebih dari Indonesia di sisi politik. Kami juga berharap diizinkan untuk membuka kantor Hamas di Indonesia, sebagaimana kita punya kantor di India, Moskorw, Jerman, dan negara lain. Maka sepatutnya kami punya kantor di Jakarta," ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Jumat (28/11).

Dalam pertemuan itu juga disampaikan bahwa delegasi Hamas sudah bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, tadi malam. Abu Umar yakin kalai dukungan dari Indonesia kuat, maka Palestina akan meraih kemerdekaannya.

Ketua DPR Setya Novanto dalam pernyataannya menyampaikan dukungan untuk Palestina, termasuk mengenai rencana membangun kantor perwakilan di Jakarta.

"Karena tadi malam sudah ketemu Wapres, DPR dan pimpinan semua mendukung. Maka ini akan sangat memudahkan rencana pembuatan kantor (perwakilan di Jakarta)," katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Kedatangan delegasi organisasi pertahanan Palestina, Hamas, bertemu pimpinan DPR selain meminta dukungan politik juga meminta izin untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News