Golkar Bekasi Pastikan Hadir di Munas Bali

Golkar Bekasi Pastikan Hadir di Munas Bali
Sekretaris DPD Golkar Bekasi Abdul Hadi memperlihatkan surat dari DPP untuk mengikuti Munas di Bali. Foto: Andi/Radar Bekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi dipastikan akan menghadiri musyarawarah nasional (Munas) di Bali. Kepastian itu disampaikan Sekretaris Golkar Bekasi, Abdul Hadi.

"Kader Partai Golkar di Kota Bekasi belum lama ini sudah melakukan rapat pleno. Keputusannya untuk menghadiri munas di Provinsi Bali. Sebab kita juga tidak melihat adanya Partai Golkar menjadi dualisme,” ujar Abdul Hadi dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Jumat (28/11).

Dia meyakini Golkar tetap solid hingga saat ini. Kepengurusan di bawah ketua umum Aburizal Bakrie atau Ical adalah yang sah. Jika terdapat dualism dalam tubuh Golkar, Abdul Hadi meyakini itu hanya bahasa media saja.

"Golkar termasuk partai yang besar serta sudah sangat lama menjadi partai politik. Oleh sebab itu, wajar saja dari pihak luar mau mengacak-ngacak kesolidan partai ini. Dengan demikian, adanya dualisme Partai Golkar hanya isu saja,” tegasnya.

Dia juga mengatakan, sudah menjelaskan pada kader dan pendukung Golkar di Kota Bekasi, jika nanti akan menghadiri munas di Bali. Selain itu, Ical adalah ketua umum Golkar hingga saat ini.

"Ya memang kita sebagai kader Golkar tentunya mempunyai panggilan jiwa untuk tetap mengokohkan partai demi kebesaran partai. Dan nantinya perwakilan dari DPD Kota Bekasi akan menghadiri munas di sana,” pungkasnya.(and/jpnn)


BEKASI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi dipastikan akan menghadiri musyarawarah nasional (Munas) di Bali. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News