Toure Sebut Rodgers Mirip Wenger

Toure Sebut Rodgers Mirip Wenger
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Bek Liverpool, Kolo Toure menyampaikan dukungan pada sang pelatih Brendan Rodgers. Toure mengatakan, Rodgers merupakan sosok yang tepat menukangi tim berjuluk The Reds itu.

Toure bahkan menyamakan Rodgers dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kebetulan, Toure memang pernah membela panji Arsenal selama tujuh musim pada rentang 2002-2009 silam.

“Saya melihat sosok Wenger dalam diri Rodgers. Dia adalah pelatih yang cerdas. Dia tahu bagaimana bicara dengan pemain,” terang Toure sebagaimana dilansir laman Guardian, Jumat (28/11).

Dukungan itu diberikan setelah Liverpool menjalani momen buruk. Steven Gerrard dkk tak sekalipun memetik kemenangan dalam lima laga yang sudah dilangsungkan November ini.

“Ini adalah situasi yang sulit untuk semuanya. Namun, kami harus tetap kompak dan berjuang untuk pelatih. Sebab, dia adalah salah satu pelatih terbaik di Premier League,” tegas Toure. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Bek Liverpool, Kolo Toure menyampaikan dukungan pada sang pelatih Brendan Rodgers. Toure mengatakan, Rodgers merupakan sosok yang tepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News