Lawan Laos, Riedl Pesimistis Menang Besar

Lawan Laos, Riedl Pesimistis Menang Besar
Pelatih Indonesia, Alfred Riedl. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir Grup A Piala AFF 2014 kontra Laos di Hang Day Stadium, Jumat (28/11) malam WIB. Namun, laga itu tak ubahnya formalitas bagi Firman Utina dkk.

Pasalnya, nasib Indonesia juga bergantung pada laga Vietnam kontra Filipina yang dilangsungkan bersamaan. Jika laga itu berakhir seri, Firman Utina dkk dipastikan angkat koper.

“Target kami adalah meraih kemenangan pada laga terakhir. Saya bahagia, meski nanti tidak bisa menang besar,” terang pelatih Indonesia, Alfred Riedl di laman resmi PT Liga Indonesia, Jumat (28/11).

Ucapan pesimistis itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Indonesia di Vietnam. Setelah menahan imbang Vietnam, Firman Utina dkk dipermak Filipina empat gol tanpa balas pada laga kedua. Itulah kemenangan pertama Filipina sepanjang sejarah pertemuan kontra Pasukan Garuda.

“Saya akui, mental tim sedang jatuh setelah hasil dalam dua laga terakhir. Namun, kami sudah melupakannya,” tegas pelatih asal Austria itu. (jos/jpnn)

HANOI - Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir Grup A Piala AFF 2014 kontra Laos di Hang Day Stadium, Jumat (28/11) malam WIB. Namun, laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News